Yahudi dan Nasrani Berada Di Atas Muslim Yang Sedang Sujud

Share:

Yahudi dan Nasrani Berada Di Atas Muslim Yang Sedang SujudBerita Islam TerkiniApa pendapat anda setelah melihat gambar yang satu ini? ini merupakan salah satu gambar provokasi bagi umat Islam. Sekilas gambar ini akan membuat kita naik darah bahkan merasa terhina oleh penghinaan dari yahudi dan Nasrani terhadap Islam.

Anda tentunya tidak ingin agama anda diinjak-injak dan dihinakan seperti ini. Tapi anda patu mengetahui Islam itu tidak pernah akan hina hanya dengan gambar seperti ini. Islam itu agama rahmatan lil alamin dan selalu mulia walaupun orang menghina dan melecehkan agama Islam.

Dalam Foto Ini jelas sekali bagi kita, adanya penghinaan yang sengaja dilakukan untuk menjelekan agama Islam. Terlihat dengan jelas bahwa orang yahudi dan nasrani keliatan sangat bergembira saat memandang karya seni ini.

Mereka beranggapan bahwa Muslim itu sangat hina karena berada di bawah mereka dengan posisi sujud. Mereka bangga dengan posisi mereka saat muslim di bawah, Tentunya kita sebagai umat Islam tidak perlu khawatir dan merasa terhina. Loh kenapa? Saat kita sujud di depan Allah kita memang harus merendahkan diri dan bermunajat kepada Nya memohon segala sesuatu yang kita inginkan. Tempat sujud kita merupakan salah satu tempat mustajab doa.

Tentunya kita akan kembali bangkit dan apa yang terjadi? katika ketikan bangkit kedua agama  yahudi dan nasrani akan segera terjatuh. Takbir!!Allahu Akbar! Pada saat itulah mereka sadar bahwa Islam mampu mengalahkan mereka. Islam akan bangkit kembali dan menunjukan kejayaannya.

Rasulallah SAW bersabda :”Barang siapa yang menyampaikan 1
(satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka
walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.” (HR. Al-Bukhari)

Subhanallah, dengan demikian taulah kita saat ini generasi muda. Bahwa kebangkitan itu datangnya dari anda. Jangan anda melalaikan waktu anda dengan kehidupan duniawi ini, perbanyaklah beribadah dan menuntut ilmu agar kita dapat menguasai teknologi militer tercanggih. Dengan teknologi militer tercanggih kita dapat membela diri juga menggunkannya kebaikan umat.

Kuasai ilmu, bukan saja ilmu agama tapi juga ilmu dunia. Seperti kata baginda Rasullullah ” Jika ingin menguasai dunia dengan Ilmu, jika Ingin menguasai akhirat dengan Ilmu dan jika ingin menguasai keduanya juga dengan Ilmu.”

Mulai sekarang tancapkan dalam diri kita untuk menguasai ilmu untuk membela agama Allah saudara ku. Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari – hari. Aamiin

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH…
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal’alamin

Advertisement
Yahudi dan Nasrani Berada Di Atas Muslim Yang Sedang Sujud | Lucy | 4.5

Berita Lainnya