Vitalia Sesha Dapat Tawaran Foto Syur Rp100 Juta

Share:
Vitalia Sesha Dapat Tawaran Foto Syur Rp100 JutaJAKARTA – Vitalia Sesha yang memiliki nama asli Andi Novitalia merupakan model dan aktris sinetron Indonesia. Vitalia merupakan model seksi yang berperan dalam beberapa film tanah air ini membuatnya jadi terkenal. Istri dari Ahmad Fathanah yang terjerat dengankorupsi import daging sapi ini sebenarnya pernah bersentuhan dengan majalah dewasa seperti Popular dan majalah Male yang dianggap negatif oleh budaya orang timur . Baru-baru ini sang artis Sesha mendapatkan tawaran bayaran yang fantastis dari seorang hidung belang. Tawaran yang dinggapnya telah melecehkannya, yaitu tawaran foto bugil atau nude. Tawaran Foto bugil alias nude ini dia tolak.
Tawaran yang datang kepadanya berkisar Rp 50-100 untuk nya ini telah berlalu karena dia menolak tawaran tersebut. Ternyata bukan tawaran foto Syur saja yang menghampiri artis seksi ini. Vitalia Sesha juga mendapatkan tawaran untuk menikah dengan seseorang dengan janji uang, itu juga dia tolak karena dia beranggapan nikah itu bukan soal uang tapi melainkan soal kasih sayang.
Kasus yang sedang hot saat ini adalah kasus prostitusi online yang banyak melibatkan banyak artis dan model Indonesia. Adanya fenomena ini menjadikan tanda tanya besar ada apa dengan artis Indonesia. Dalam deretan artis portitusi online atau PSK dengan tarif mahal ini juga menyebut-nyebut beberapa inisial. Vitalia menyanyangkan akan hal tersebut, dia menghibau masyarakat untuk lebih cerdas dalam dalam menanggapi persoalan Artis PSK karena tidak semua artis terlibat akan hal itu.
Vitalia Sesha Dapat Tawaran Foto Syur Rp100 Juta | Lucy | 4.5

Berita Lainnya