sistem rudal Spyder-SR

Vietnam Telah Memilih Sistem Rudal Pertahanan Udara Milik Israel

Vietnam Telah Memilih Sistem Rudal Pertahanan Udara Milik Israel – Berita Militer – Menurut blog military-informant.com Rusia, Vietnam telah memilih sistem rudal pertahanan udara jarak pendekĀ  baru buatan Israel Spyder. Sistem rudal pertahanan udara milik Israel merupakan persaing untukĀ Sistem rudal pertahanan udara buatan Rusia Pantsir-S1.

Komandan Vietnam dari Pertahanan Angkatan Udara, Letnan Jenderal Le Duy Vinh, telah mengumumkan bahwa Spyder Israel dikombinasikan dengan buatan Rusia S-300PMU1 dan radar 36D6 akan menjadi tulang punggung pertahanan udara untuk angkatan bersenjata Vietnam.

Spyder adalah sistem rudal pertahanan udara dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan Rafael Israel. Sistem ini tersedia dalam dua varian, yang jarak pendek pertahanan udara sistem rudal Spyder-SR dan Spyder-MR menengah sistem rudal pertahanan udara.

The SPYDER-SR adalah, sistem reaksi cepat tempur yang terbukti, sistem rudal permukaan-ke-udara yang dirancang untuk secara efektif kontra serangan oleh pesawat, helikopter UAV stand-off senjata dan amunisi presisi dipandu. SPYDER-SR memberikan perlindungan yang sangat baik dari aset berharga, serta pertahanan untuk pasukan terletak di daerah pertempuran.

Spyder-SR memiliki kapasitas untuk mencegat ancaman udara dari kisaran 1 sampai 20km dan ketinggian antara 20 m sampai 9000 m. Sistem SPYDER menggabungkan RAFAEL paling maju, terbukti kinerja udara-ke-udara rudal – Derby radar aktif (RF) rudal dan Python-5, dual waveband Pencitraan Infra Red (IIR) rudal.

Seluruh sistem meliputi Unit yang SPYDER ini truk-mount Rudal Firing (MFU) dilengkapi dengan kedua IIR dan rudal RF. Komando dan Control Unit truk-mount (CCU) terdiri dari Elta EL / M 2106 radar surveillance ATAR 3D.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *