Tentara Kanada Akan Menerima Teknologi Militer Tercanggih

Tentara Kanada Akan Menerima Teknologi Militer Tercanggih

Tentara Kanada Akan Menerima Teknologi Militer Tercanggih Pemerintah Kanada telah memberikan Rheinmetall Kanada kontrak awal senilai CAD 7 juta (US $ 5,4) untuk kualifikasi Sistem Terpadu Terpadu (ISS) untuk penggunaan militer Kanada. Fase ini akan dijalankan lebih dari empat tahun. Kontrak memiliki opsi untuk pengadaan 4144 sistem untuk melengkapi tim tempur infanteri Kanada. Dengan peralatan militer tercanggih ini akan menjadikan pasukan/tentara Kanada menjadi salah satu negara yang memiliki pasukan dengan peralatan militer tercanggih di dunia.

Pakistan Akan Menjadi Negara Nuklir Terbesar tahun 2025

Proyek Sistem Terpadu  tentara (ISSP) Kanada adalah perlengkapan peralatan militer yang dipakai tentara sebagai bagian dari beban tempur mereka. Ini termasuk aksesoris senjata dan elektronik yang memungkinkan tentara untuk tetap terhubung dengan tim mereka setelah keluar kendaraan di medan perang. Ia juga memiliki radio, komputer smartphone seperti untuk menjalankan perangkat lunak manajemen pertempuran, GPS, dan headset komunikasi.

The ISS menggabungkan perangkat tersebut ke sebuah ensemble dari sistem yang sangat meningkatkan kesadaran situasional individu prajurit. Menurut Rheinmetall Kanada ISS dapat diintegrasikan ke dalam Sistem Dukungan Komando militer Kanada.

Setelah fase kualifikasi pemerintah Kanada memiliki opsi, di bawah kontrak ini, untuk membeli sampai 4144 sistem, dan penghargaan kontrak kedua untuk dukungan terkait. Total nilai kontrak kedua bisa mencapai CAD 250 juta ($ 193.000.000).

Rheinmetall Kanada memasok ISS bekerjasama dengan SAAB AB dari Swedia Sebagai kontraktor utama, anak perusahaan Kanada Rheinmetall bertanggung jawab untuk pengembangan sistem dan integrasi, manajemen program, dan logistik terpadu. Grup ini sudah memproduksi sistem serupa untuk Tentara Masa Depan Sistem modular – Expanded atas nama Bundeswehr Jerman, serta berbagai sistem dan solusi komponen untuk mitra NATO lainnya.

Dengan memiliki kemampuan militer tercanggih maka diharapkan akan  dapat mengurangi jumlah kematian dari personil yang berada dilapangan. Berbagai fitur tercanggih yang dimiliki oleh pasukan ini akan dapat menghubungakan mereka selalu dengan tim agar selalu terciptanya komunikasi yang lancar. Memiliki komunikasi yang lancar dilapangan akan sangat membantu pusat dan pasukan dilapangan untuk selalu menlindungi pasukan nya. Yang pastinya memiliki berbagai perlatan canggih akan menentukan suatu misi sukses atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *