Rudal Tercanggih Rusia Dan India Laris Manis Termasuk Malaysia

Share:

Rudal Tercanggih Rusia Dan India Laris Manis  – Rusia dan India telah sepakat untuk memberikan rudal jelajah BrahMos ke negara ketiga, khususnya, Uni Emirat Arab, Vietnam, Afrika Selatan dan Chile, juru bicara Rusia-India BrahMos Aerospace Perusahaan Praveen Pathak mengatakan TASS pada Senin, 30 Mei, 2016.

Dengan adanya penjual ini maka akan sangat jelas bahwa rudal buatan Rusia dan India akan laris manis.“Pembicaraan dengan Uni Emirat Arab, Chili, Afrika Selatan dan Vietnam untuk pengiriman BrahMos supersonik rudal jelajah berada pada stadium lanjut,” kata juru bicara itu.

“Seperti Rusia adalah mitra India dalam usaha bersama mereka untuk BrahMos, itu penting untuk menerima persetujuan sebelum menandatangani kontrak pengiriman,” tambah juru bicara itu.

“Juga, pembicaraan akan diadakan untuk membicarakan pengiriman rudal tersebut ke beberapa negara lain, khususnya, Filipina, Korea Selatan, Aljazair, Yunani, Malaysia, Thailand, Mesir, Singapura, Venezuela dan Bulgaria,” kata Pathak.

Menurut juru bicara itu, kontrak untuk pengiriman BrahMos rudal jelajah ke Uni Emirat Arab akan ditandatangani segera, kira-kira, pada akhir 2016 “India dan Rusia memiliki hubungan baik dengan negara ini”. “Tidak akan ada masalah dengan pengiriman rudal BrahMos ke negara ini karena tidak ada konflik kepentingan di sini,” tambahnya.

 

“Adapun Vietnam, situasinya tidak begitu jelas di sini sebagai India harus mengambil ke posisi akun China pada pengiriman senjata ke negara ini. Situasi ini juga telah terpengaruh oleh konflik lama antara Cina dan Vietnam lebih perbatasan laut,” Pathak kata.

“Kami berharap negara-negara sahabat India atau Rusia iyang tidak memiliki konflik, menjadi tertarik untuk membeli rudal-rudal kami”, kata juru bicara itu.

Indonesia Sendiri tidak dikabarkan dalam laporan ini, artinya Indonesia tidak memiliki pesanan khusus untuk rudal Ini. Rudal Indonesia sendiri yang di dapat dari Rusia adalah rudal Yakhont yang memiliki kemampuan mematikan.

secara alami Indonesia tidak memiliki rudal buatan dalam Negeri atau rudal buatan Indonesia. Namun, Indonesia dalam Proses mengarah kesana dengan berbagai uji coba dan penelitian terhadap roket.

Rudal Tercanggih Rusia Dan India Laris Manis Termasuk Malaysia | Lucy | 4.5

Berita Lainnya