Produk Baru Yamaha V-Ixion dan Harganya 2015

Share:

Produk Baru Yamaha V-Ixion dan Harganya 2015 – Otomotif Yamaha V-Ixion mengeluarkan produk terbarunya dengan desain baru. Motor pabrikan Yamaha dengan type V-Ixion merupakan motor sport terlaris di Indonesia. Baru-baru ini produk motor asal pabrikan jepang ini telah resmi mengeluarkan produk barunya di Tangerang Selatan, pada hari Rabu (20/5).  Yamaha V-Ixion yang terbaru ini ditawarkan dalam dua pilihan, Advance dan livery MotoGP 2015.

Varian dari motor Yamaha V-Ixion Advance memiliki desian penampilan lebih keren dibanding edisi lama. Ada beberapa revolusi desain baru yang dimiliki oleh V-Ixion ini diantara lampu depan, under cowl, “bahu” ditambahkan dengan emblem 3D, dan cover crankcase yang kini berwarna keemasan.

Perubahan desain lainnya terdapat pada bodi dari New V-Ixion yang keliatannya lebih kompak, walaupun tampak lebih keren yamaha baru lebih berat dari sebelumnya. Panjang dari V-Ixion baru 1.925 mm,dengan lebar 720 mm, dan tinggi 1.030 mm. Serta memiliki bobot Advance 131 kg, sedangkan pendahulunya 129 kg.

Yamaha V-Ixion baru telah mengantongi standar emisi Euro III, sebuah syarat yang harus dipenuhi untuk syarat ekspor. Perubahan yang ada pada motor ini terlihat hanya pada desain luar tidak pada sektor mesin. Perbaikan pada New V-Ixion adalah reduksi kebisingan dengan tetap menggunakan   rangka delta box juga masih menggunakan mesin 150 cc bertenaga 16, 59 PS dan torsi 14,5 Nm.

Perbedaan yang paling menonjol pada kedua Varian New V-Ixion MotoGP dan  Advance terletak pada seragam yang digunakan. Jubah baru V-Ixion Advance livery yang tampak seperti tim Yamaha Movistar di kompetisi MotoGP musim 2015.

Harga dari  Yamaha New V-Ixion Advance

Harga dari produk Yamaha varian New V-Ixion Advance adalah Rp 24,250 juta dan untuk Yamaha New V-Ixion MotoGP dibendrol dengan harga Rp 24,65 juta. Harga ini berlaku di Jakarta, Harga Ini akan berbeda jika sampai ke Aceh, medan maupun Sulawesi.

Advertisement
Produk Baru Yamaha V-Ixion dan Harganya 2015 | Lucy | 4.5

Berita Lainnya