Pesawat pembom Mematikan B-2 Dikirim ke Diego Garcia

Share:
Pesawat pembom Mematikan B-2 Dikirim ke Diego Garcia – Berita Militer Angkatan Udara mengerahkan tiga pesawat bomber B-2 untuk Angkatan Laut di  Support Facility Diego Garcia, pejabat pertahanan Angkatan Udara mengatakan  kepada Times.
 
pesawat bomber B-2  dikerahkan dari Whiteman Air Force Base, Missouri, untuk atoll ke Samudera Hindia pada 8 Maret lalu untuk “mengintegrasikan dan melakukan pelatihan dengan pasukan udara sekutu dan mitra,” menurut sebuah rilis.
 
Pada saat Diego Garcia berada lebih dekat ke Semenanjung India, penyebaran pesawat pembom ini muncul pada saat ketegangan dengan China atas sengketa Laut Cina Selatan. Kapal Induk Angkatan Laut John C. Stennis, dua kapal perusak, dua kapal penjelajah dan kapal Armada 7 berlayar ke daerah itu beberapa waktu yang lalu, para pejabat mengatakan Angkatan Laut Times.
 
“Penerbangan yang saat ini dilakukan memastikan kami tetap siap untuk mencegah serangan strategis, sekarang dan di masa yang akan datang, dan merupakan salah satu dari banyak cara Amerika menunjukkan komitmennya terhadap keamanan dan stabilitas di seluruh dunia,” Adm. Cecil D. Haney, komandan Komando Strategis AS , mengatakan dalam rilis.
 
“Peristiwa baru-baru memperlihatkan kebutuhan terus memberikan kekuatan udara yang konsisten dan kredibel di seluruh wilayah Indo-Asia-Pasifik,” Jenderal Lori Robinson, komandan Angkatan Udara Pasifik, menambahkan. “Kemampuan kita untuk menunjukkan kekuatan tempur kredibel saat pelatihan dan antar-operasi dengan jaringan kami negara mitra seperti yang berpikiran sangat penting. “
 
B-2s lalu akan terbang ke wilayah Asia Pasifik pada bulan Agustus ketika mereka dikerahkan ke Guam untuk meningkatkan kemampuan dari sekutu Korea Selatan. Penyebaran terbaru menempatkan pesawat pembom di berada dekat dengan semenanjung Korea, di mana lebih dari 15.000 tentara AS dan 300.000 tentara Korea Selatan telah dimulai melakukan simulasi latihan militer bersama – Key Resolve dan Foal Eagle – untuk mengantisipasi dalam jangka panjang tes rudal nuklir Korea Utara seperti yang telah dilakukan pada bulan Januari dan Februari.
 
Latihan militer ini adalah yang terbesar  sejak 2010, akan berlanjut ke awal April, kata para pejabat.
 
perintah secara rutin menyebarkan pembom ke Asia dan Eropa. Awal bulan ini, STRATCOM mengirim tiga B-52 pembom Stratofortress dan lebih dari 200 penerbang ke Eropa untuk latihan perang yang dipimpin oleh Norwegia.
Pesawat pembom Mematikan B-2 Dikirim ke Diego Garcia | Lucy | 4.5

Berita Lainnya