Perusahaan Pertahanan Ukraina Memamerkan Kendaraan Lapis Baja BAR-8

Share:
Perusahaan Pertahanan Ukraina Memamerkan Kendaraan Lapis  Baja BAR-8 – Berita Militer – Perusahaan Pertahanan Ukraina Ukroboronprom menyajikan semua varian BAR-8 kendaraan lapis baja 4×4 multiguna yang dipamerkan di  pameran Pertahanan dan Keamanan 2015 di Bangkok, Thailand. The BAR-8 tersedia dalam berbagai jenis konfigurasi sebagai kendaraan lapis baja pengangkut personel, pembawa mortir, kendaraan pengintaian atau ambulans.

kendaraan lapis baja 4×4 multiguna BAR-8 menggunakan sasis 4×4 yang menawarkan tingkat mobilitas tinggi untuk memenuhi persyaratan yang modern, sehingga dapat menjadi kendaraan tempur militer yang modern.Kendaraan lapis baja varian pengangkut personel, kendaraan dapat membawa total 10 personil militer termasuk komandan, pengemudi dan penembak.

Kendaraan lapis baja BAR-8 dapat dilengkapi dengan berbagai sistem persenjataan termasuk menara stasiun senjata yang dikendalikan dari jarak jauh yang dapat dipersenjatai dengan senapan mesin kaliber 12,7 mm.

Kendaraan dengan mesin Cummins Turbo Diesel digabungkan ke 6-speed manual atau transmisi otomatis. Hal ini dapat berjalan pada kecepatan jalan maksimal 110 km / jam.

BAR-8 memiliki berat total 8.500 kg dan memiliki kapasitas muatan 2, 000 kg. Lambung kendaraan menawarkan perlindungan bagi awak terhadap penembakan senjata kecil dan serpihan shell. Perlindungan balistik sesuai dengan Level 2 STANAG 4569.

Bagian atas kendaraan dapat dipasang dengan IVA yang dikendalikan dari stasiun jarak jauh, senjata yang dilengkapi dengan saluran thermal imaging dapat mendeteksi target pada kisaran maksimal 4 km atau dengan saluran TV mampu mendeteksi target pada kisaran maksimal 10 km. IVA menara dapat dipersenjatai dengan satu mesin 12,7 mm NSVT yang menawarkan berbagai tembakan dari 160 m sampai 7.000 m.

BAR-8 juga dapat dilengkapi dengan VIY yang dikendalikan dengan modul remote tempur yang dipersenjatai dengan dua meriam 23mm otomatis.

Advertisement
Perusahaan Pertahanan Ukraina Memamerkan Kendaraan Lapis Baja BAR-8 | Lucy | 4.5

Berita Lainnya