Perjuangan Ibu Kucing yang Luar Biasa Ini Akan Buat Kamu Nangis

Perjuangan Ibu Kucing yang Luar Biasa Ini Akan Buat Kamu Nangis

Perjuangan Ibu Kucing yang Luar Biasa Ini Akan Buat Kamu NangisKisah seokor induk kucing yang sangat mengharukan. Ibu kucing ini telah mengalami kecelakaan di tabrak oleh mobil. Setelah mengalami kecelakaan, ibu kucing ini mengalami luka parah dan berdarah. Namun, sebagai ibu kucing ini walaupun dalam keadaan luka parah ia masih ingat kepada anak-anaknya yang kelaparan. Kucing ini kembali ke tempatnya untuk menyusui anaknya yang kelaparan walaupun dia dalam keadaan terluka.

Seperti diceritakan oleh @arielashop, Kondisi kucing malang ini mengalami luka yang sangat fatal  sisi muka sebelah kiri hancur dan patah dibeberapa bagian termasuk kaki bagian depan. Anda mungkin dapat membanyangkan rasa sakit yang diderita oleh induk kucing ini. Dalam kodisi kaki patah ia pulang, tanpa diketahui berapa jarak yang harus ditempuh untuk pulang ke anak-anaknya dengan kondisi seperti itu. Hebatnya kucing ini  sesekali dia masih sempat menjilati ana-anaknya satu persatu

Pelajaran Bagi Manusia.

Bagaimana dengan perlakuan manusia terhadap anaknya? masihkah anda ingat ketika membaca berita selama ini banyak anak manusia yang dibuang. Sungguh tragis, anak manusia yang telah dikandung selama 9 bulan dibuang ke tempat sampah dan dibiarkan mati membusuk. Kasus ini banyak terjadi bukan saja di Indonesia tapi hampir diseluruh dunia.

Ibu macam apa yang tega menghabisi anaknya seperti itu, lihatlah kepada seekor kucing. Walaupun kondisinya yang luka parah ia tetap kembali dan menyusui anaknya yang lapar. Semoga ibu kucing ini diberikan keselamatan dan cepat sembuh.

Baca juga : Rudal Yu-71 Hipersonik Nuklir Yang Mematikan

Baca juga :Militer Rusia Ciptakan Pesawat Militer Dengan Teknologi Super Canggih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *