Militer India Incar Tender 14 Kapal Patroli Vietnam

Share:

Militer India Incar Tender 14 Kapal Patroli VietnamBERITA MILITER BUMN pembuat kapal perang Garden Reach India mengincar untuk ekspor sekitar Rs 1.400 crore untuk memasok 14 kapal patroli cepat ke Vietnam.

“Besok delegasi Vietnam datang untuk melihat fasilitas kami dan membahas tentang pengadaan sekitar 14 kapal patroli cepat untuk pengawasan pesisir,” kata GRSE ketua dan direktur Laksamana AK Verma sini hari ini di Dapartemen Kamar Dagang dan Industri selama sesi interaktif dengan Duta Besar Vietnam.

Verma mengatakan biaya sementara untuk pembuatan kapal bisa di kisaran Rs 100 crore.

Pejabat GRSE mengatakan delegasi Vietnam juga telah mengunjungi L & T dan galangan kapal Pipapav , tapi tidak jelas apakah itu untuk pengadaan kapal patroli.

GRSE telah menghasilkan 18 kapal patroli cepat yang sama untuk penjaga pantai di masa lalu.

“Kami memiliki desain, knowhow dan kemampuan untuk memproduksi. Kami telah melakukannya di masa lalu dan sangat berharap untuk mendapatkan pesanan ekspor ini, “kata Verma.

Kontrak ini diperkirakan akan selesai pada akhir tahun, jika sukses maka itu akan menjadi urutan ekspor kedua untuk GRSE setelah kelas kapal lepas pantai senilai Rs 358 crore.

Vietnam Duta Ton Sinh Thanh mengatakan India dan Vietnam memegang banyak potensi dalam perdagangan bilateral dan impor negaranya.

“Kami telah mengimpor benang  senilai USD 350 juta dan tiga miliar USD kain. Dia menekankan bahwa India dan Vietnam bisa memiliki beberapa zona ekonomi atau perdagangan

Militer India Incar Tender 14 Kapal Patroli Vietnam | Lucy | 4.5

Berita Lainnya