ISIS Miliki Drone Mematikan

Militer AS Siaga Setelah Mendapat Ancaman ISIS

Militer AS Siaga Setelah Mendapat Ancaman ISIS – Berita ISIS Terkini : Kelompok perlawanan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali membuat menebar ancamannya. Kini ancaman yang dijalankan oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mulai masuk ke ranah dunia maya. Yang menjadi korba serangan teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)  kali ini adalah militer AS.

Kemampuan ISIS tidak dapat dianggapa Remeh, ternyata mereka memiliki pendukung di dunia maya. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnay ISIS merentas Pusat Penyimpanan data militer AS. Amerika adalah pusat dan gudangnya teknologi, militer AS adalah pengguna teknologi terbaru setiap tahunnya. Namun, kecanggihan dari teknologi yang digunakan oleh militer AS ini dapat dikalahkan oleh militan ISIS atau militer ISIS. Baca : (Kekuatan Militer ISIS).

Seperti yang diberitakan oleh BBC, tak kurang dari 100 personil militer AS mendapatkan ancaman serius dari sebuah situs.  Didalam situs tersebut nama para personil militer AS tersebut tercantum bahkan lengkap dengan alamat dari personil militer AS tersebut. Kuat dugaan data dari personil militer tersebut didapatkan dari hasil rentasan pusat data militer AS. Baca 🙁 Sejarah ISIS)

Akibat dari serangan militer ISIS atau pendukung tersebut, AS diduga sudah mempersiapkan keadaan waspada pada serangan tersebut. Yang membuat AS membuat status waspada dikarenakan nama yang dicantumkan disitus itu merupakan personil yang berpartisipasi dalam misi AS untuk menyerang ISIS. Nama-nama yang tercantum tersebut diperintahkan untuk dibunuh. Baca : (Siapa Yang Membawa ISIS Masuk Ke Indonesia)

Untuk mengantisipasi ancaman tersebut seorang sumber mengatakan bahwa nama-nama personil yang ada disitus tersebut sudah dihubungi untuk konfirmasi terkait kebenaran namanya.

Letkol John Caldwell selaku Juru bicara Korps Marinir AS  menyampaikan bahwa akan terus menjunjung keamanan bagi para personil militer. “Pertimbangan kewaspadaan dan perlindungan tenaga tetap menjadi prioritas bagi komandan dan semua personil,” katanya. Baca : (Wakil PM Irak : Tentara Irak Tak Siap Hadapi Islamic State (ISIS) & Butuh Persenjataan Lebih )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *