Liburan, Ini 25 Pantai Karibia Terbaik

Share:

Liburan, Ini 25 Pantai Karibia Terbaik – Pantai Karibia merupakan di antara pantai yang terbaik dan juga terindah di dunia. Pantai yang indah dengan matahari menghangatkan jiwa, air sebening kristal dan pasir putih atau bahkan merah muda. Memilih yang pantai terbaik tidaklah mudah dengan begitu banyaknya pantai yang berada di dunia ini untuk menghabiskan liburan sekolah, liburan kantor bahkan liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan datang.

Cerita liburan akhir tahun akan sangat menyenangkan jika kita habis bersama keluarga dan orang yang kita sayangi ditempat yang Indah. Banyak orang akan Bercerita mengenai liburan akhir tahun nya,  baik orang Indonesia bahkan orang inggris selalu mencari tempat berwisata akhir tahun yang hemat namun, mengasyikan.

Liburan akhir tahun 2015 akan segera datang, tungu apa lagi anda harus mencari informasi terbaik mengenai lokasi berwisata anda bersama keluarga. Tempat liburan akhir tahun Terbaik yang akan kami sajikan ini merupakan tempat menabjubkan yang begitu indah. Memesan paket liburan akhir tahun sebaiknya anda lakukan sekarang. Biasanya orang akan sangat kesulitan mencari tempat tinggal dan tempat yang dituju berwisata bersama keluarga karena tempat-tempat tersebut telah penuh oleh pemesan yang lebih dahulu memesan tempat tinggal.

Berikut Tips liburan akhir tahun yang sebaiknya anda lakukan, sebaiknya anda telah memesan tempat penginapan dan terlebih dahulu menentukan kemana anda akan berlibur. Liburan akhir tahun murah memang menjadi buruan banyak orang terutama bagi mereka yang memiliki keuangan pas-pasan tapi ingin menikmati liburan yang menyenangkan.

Lalu bagi anda yang memiliki kemampuan lebih makan liburan akhir tahun mungkin akan anda habiskan di luar negeri. Nah berikut ini akan kami berikan informasi mengenai lokasi tempat liburan terbaik yang ada, terutama liburan di pantai. Pantai merupakan tempat terbaik bagi kita untuk menghilangkan kepenatan selama satu tahun. Pantai terbaik dan terindah telah kami rangkum untuk anda. Tidak tanggung-tanggung ada 25 pantai yang bisa anda kunjungi untuk beriwisata bersama keluarga.

Palm Beach merupakan pantai cantik yang berada di Aruba. Pantai yang memiliki pasir putih dan kondisi air yang tenang sangat cocok untuk berenang bersama keluarga. Anda tidak perlu khawatir jika datang ke Palm Beach karena telah tersedia banyak resor dan hotel sehingga membuat liburan anda menjadi nyaman dengan menyediakan banyak fasilitas dan layanan. 

Liburan, Ini 25 Pantai Karibia Terbaik

Orient Beach adalah pantai unggulan di St. Martin dan sering disebut sebagai “French Riviera of the Caribbean”. Pantai ini memiliki luas satu mil dengan berbagai keindahan yang ditawarkan. Tentunya anda tidak akan membuang kesempatan untuk menikmati pantai yang indah ini dan sangat baik untuk cuci mata anda. Di Pantai ini telah banyak di buka resor dan restoran yang tentunya menawarkan berbagai menu Prancis seperti pizza, burger dan makanan lokal yang sangat lezat. Pantai ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian utara pantai disebut sebagai “sisi pemalu” sedangkan bagian selatan disebut sebagai “sisi telanjang”. Untuk mengetahui rahasia dibalik maknya dua sebutan ini maka anda sebaiknya berkunjung kesana.

Punta Cana garis pantai berpasir putih dianggap sebagai daerah resor utama di Republik Dominika. Mayoritas resor yang sangat besar dan tersebar, seperti kota-kota kecil. Kehidupan malam di dalam resor sangat hidup seperti gaya Las Vegas mempertunjukan sebagian besar seniman asli. Tempat wisata lainnya termasuk taman air, pusat perbelanjaan dan lapangan golf.

Meskipun secara teknis Bermuda bukanlah Pulau Karibia, namun Horseshoe Bay adalah pantai yang paling terkenal di Bermuda. Sebuah atraksi wisata yang sangat populer, terletak di pantai selatan pulau utama. Pasir pantai sangat bagus dan menampilkan warna pink. Perhatikan bahwa cuaca di sini tidak tropis tetapi subtropis. Hal ini cukup hangat dari Mei sampai awal Oktober tetapi kemudian kondisi menjadi dingin dan hujan untuk sebagian besar akhir tahun.

Pantai Playa Paraiso terletak di Cayo Largo Del Sur, sebuah pulau karang milik Kuba. Pantai, yang memiliki kedekatan dengan pantai Playa Sirena, adalah pantai yang paling luar biasa dengan pasir yang spektakuler membentang sepanjang pulau. Terletak di ujung barat merupakan pantai yang memberikan hamparan luas berkilau, pasir putih halus, temtunnya berbatasan dengan Laut Karibia. 

Untuk sebagian besar wilayah di St. Lucian relatif kecil, tetapi dengan lima mil dari Rodney Bay, Pantai Reduit adalah tempat untuk berjalan-jalan dengan menikmati pantai yang memiliki  pasir putih dan berenang di air yang tenang. Salah satu pantai yang paling populer di pulau itu, itu fronted oleh Rex St. Lucian, Papillon dan hotel Royal St. Lucian. Ada restoran dan vendor yang menyewakan peralatan olahraga air dan kursi santai.

Sainte-Anne adalah salah satu kota wisata paling populer di Guadeloupe dan menawarkan salah satu pantai terbaik di negeri ini. Pantai ini cocok untuk snorkeling, scuba-diving, selancar angin atau santai. Sainte Anne juga rumah bagi berbahasa Perancis sehingga Anda dapat bekerja pada keterampilan linguistik Anda selama perjalanan Anda ke pulau berbahasa Perancis ini.

Pantai Terpanjang di Jamaika, Pantai Seven Mile tetap menjadi salah satu yang terbaik di pulau itu. Pertama kali dikembangkan pada tahun 1960-an, Pantai Seven Mile dipagari dengan resor tapi mempertahankan sentuhan semangat kebebasan. Namun, sayangnya Pelecehan oleh pedagang yang menjual segala sesuatu dari dari pernak pernik sampai ganja bisa menjadi hal negatif di pantai ini.

Pantai ini paling terkenal Anguilla, Shoal Bay, pantai yang memiliki semuanya: berbagai pasir lembut dengan panjang lebih dari satu mil, pantai menyediakan banyak pilihan seperti bar dan restoran, koleksi resor pantai kecil yang nyaman dan terumbu lepas pantai yang menarik perenang snorkel dan penyelam. Hanya saja terkandang akan membingungkan anda karena ada tiga pantai yang indah di Bays Shoal: Timur, Hulu dan Barat. Semua memiliki pantai yang sangat bagus. Timur adalah terluas dan paling populer, Upper menawarkan atraksi yang sama pada skala yang lebih kecil, dan Barat hanya pantai, air dan resort pribadi.

Palm Island di Grenadines adalah sebuah pulau kecil dari Union Island, dan hanya dapat diakses dengan perahu. Pulau ini saat ini memiliki sekitar dua puluh tempat tinggal risor untuk liburan pribadi. Pantai memiliki keindahan yang luar biasa bahkan Casuarina Beach adalah salah satu yang tercantik dari lima pulau yang memiliki pantai terindah.

Grace Bay memiliki panjang 8 km (5 mil) , dengan pasir putih cemerlang dan perairan pirus berkilauan terletak di Providenciales, salah satu pulau dari Turki dan Caicos. Grace Bay adalah sebagian besar Provo ini memiliki hotel dan resort di mana sebagian besar pembangunan pariwisata terjadi meskipun pembangunan di sini masih jauh di belakang tujuan  dari pantai Karibia yang lainnya. Anda masih akan menemukan banyak ruang pantai  yang paling populer di  Turks Caicos.

Sebuah Semenanjung populer, Placencia memiliki pantai daratan terbaik di Belize, ditambah beberapa yang paling menakjubkan lepas pantai cayes karang. Sisi timur Semenanjung Placencia adalah hamparan panjang pantai pasir putih. Sisi barat dibatasi oleh sebuah teluk panjang dan sempit. Pantai yang indah bersama-sama dengan berlimpah, akomodasi murah, membuat tempat yang bagus untuk bersantai.

Mungkin pantai Antigua ‘s paling indah, Half Moon Bay membentang selama hampir 1,5 km (1 mil) dari pantai tenggara, 5 menit berkendara dari desa Freetown. Atlantik surfing bisa kasar, tapi itu tidak menghentikan aliran windsurfing, menuju luar karang. Terumbu karang juga memungkinkan snorkling dekat dengan pantai. Half Moon Bay sekarang menjadi taman umum dan ideal untuk tamasya keluarga.

Pink Beach, adalah pusat pantai Barbuda. Hampir delapan mil dari tepi pantai yang sepi membentang dari Spanyol Point ke Palmetto Point, dan snorkeling sangat menakjubkan. Warna champagne pasir bersinar merah muda berkat campuran karang hancur. Ini mungkin salah satu tempat untuk berjalan-jalan santai di pantai karena untuk bermil mil tanpa melihat orang lain.

Taman Nasional Kepulauan Los Roques diciptakan pada tahun 1972 oleh pemerintah Venezuela untuk melindungi keindahan ekosistem dan ekologi laut yang luar biasa. Ini adalah taman laut terbesar di Laut Karibia. Terumbu karang hampir tak tersentuh tuan rumah beberapa fauna bawah air paling indah dan flora dari Karibia. Taman ini memiliki pantai yang sangat indah dari pasir putih dan multicolor, perairan hangat kristal yang membuatnya menyelam, berlayar dan memancing lanyaknya di surga.

Varadero adalah bagian yang relatif eksklusif dari negara Kuba, berlimpah dengan hotel pribadi, pantai cantik. Pantai fantastis dengan pirus, jelas membuat pantai ini menjadi tujuan paket wisata yang populer. Varadero terutama dikunjungi oleh wisatawan Eropa, Amerika Latin dan Kanada. Jumlah wisatawan US yang berkunjung Varadero, mengalami Peningkatan, meskipun telah terbatas karena pembatasan yang membuatnya ilegal bagi warga AS untuk mengunjungi Kuba sebagai wisatawan.

Terletak di sebelah timur daratan Puerto Rico, pulau Culebra adalah tujuan wisata populer akhir pekan untuk Puerto Rico dan Amerika. Culebra memiliki banyak pantai yang indah termasuk Flamenco Beach (Playa Flamenco), yang dapat dicapai oleh shuttle bus dari feri. Pantai membentang mil dari pasir karang putih dan dibingkai indah oleh gersang bukit tertutup pohon. Pantai dilindungi oleh Marinir Wildlife Reserve.

Jost Van Dyke, yang terkecil dari empat pulau utama Kepulauan Virgin Inggris, adalah tempat wisata yang memiliki pantai  yang sempurna di Karibia. Pantaiin masih rahasia sampai saat ini tapi sekarang beberapa publikasi utama dari pantai tersebut mendapat pujian, dan telah terpilih sebagai salah satu dari sepuluh pantai terbaik dunia. Pantai menawarkan air lau yang tenang, perairan pirus, dan pasir yang lembut dan putih. Bukit-bukit hijau yang subur di belakang pantai, pembatasan dari pengaturan indah.

The Crane Beach terletak di sepanjang pantai selatan timur dari Barbados beberapa langkah dari Crane Hotel. Pantai ini masuk ke dalam “salah satu dari Sepuluh Pantai Terbaik di dunia” dan banyak dikunjungi oleh orang yang memiliki Gaya Hidup Orang Kaya dan Terkenal. Hal ini terletak antara batuan batu pelindung, menjadikannya tempat yang sangat terpencil. Gelombang moderat membuatnya sangat baik untuk tubuh berselancar dan boogey asrama. Tetapi Pantai Karibia dengan gelombang besar dan angin kuat juga patut diwaspadai.

Salah satu pantai terbaik di Martinique, Les Salines memiliki pasir putih dan pohon-pohon palem bergoyang lembut. Tidak ada fasilitas mandi yang tersedia di Les Salines. Namun, ada banyak ruang untuk mengatur dan menikmati santai sepanjang hari dengan pemandangan panorama yang hebat. Hari kerja adalah hari sibuk sekali setidaknya sementara pada akhir pekan pantai cenderung untuk mengisi suasana liburan anda bersama keluarga dan akan menjadi cukup ramai, terutama di sore hari.

Grenada adalah pantai yang menakjubkan dan tenang Grand Anse  salah satu yang terbaik. Dikenal karena memiliki kondisi tenang dan tenang, Grand Anse terletak dua mil dari pasir putih, di sisi barat pulau, terlindung dari gelombang tinggi, arus yang kuat dan angin. Pantai adalah salah satu landmark Grenadian paling terkenal.

Dinilai sebagai salah satu “Best Bahama Pantai” oleh orang-orang seperti Fodors, Frommers dan The Travel Channel, Harbour Island Bahama terkenal dengan tiga setengah mil pantai pasir merah muda yang sempurna. Air laut jelas hangat memberikan yang sangat baik untuk diving, memancing dan berperahu sementara terumbu terpencil memberikan keamanan untuk berenang dan snorkeling.

Salah satu pantai Karibia yang paling terkenal, The Baths terletak di ujung selatan Virgin Gorda, pulau terbesar ketiga dari British Virgin Islands. Batu-batu granit besar berbaring di tumpukan pantai, membentuk terowongan dan gua-gua yang spektakuler yang terbuka ke laut dan banjir saat air pasang. Pantai berpasir yang berjajar dengan pohon tropis, menambah efek dramatis.

Inggris Bay adalah pantai terpencil dari Tobago. Meskipun teluk tidak menarik sejumlah besar wisatawan pantai itu dianggap sebagai salah satu pulau yang paling indah. Pantai itu sendiri adalah bentuk sabit klasik, dibatasi oleh dua tanjung berhutan lebat. Pasir dimulai segera setelah ujung hutan dan sebutir dangkal untuk gradien menengah dan agak kasar. Perairan tenang sepanjang tahun dan membanggakan snorkling megah dan berenang.

Trunk Bay adalah pantai Taman Nasional di St John di Amerika Serikat Virgin Islands. Dinilai sebagai salah satu pantai yang paling indah di oleh National Geographic Society dan di antara pantai terbaik di Karibia itu menarik gerombolan penumpang kapal pesiar. Fasilitas di pantai termasuk snack bar, kamar mandi dan toilet, penjaga pantai, dan, yang paling terkenal, jejak bawah air untuk snorkling terumbu karang.

Liburan, Ini 25 Pantai Karibia Terbaik | Lucy | 4.5

Berita Lainnya