Kendaraan Militer Canggih Self-propelled Terbaru Militer Georgia

Share:
Kendaraan Militer Canggih Self-propelled Terbaru Militer GeorgiaBerita Militer – Selama perayaan Hari Kemerdekaan negara Georgia, 26 Mei 2016, Badan Pertahanan negara tersebut telah meluncurkan prototyoe baru dari kendaraan pembawa mortir self-propelled dengan nama GMM-120.

Kendaraan 6×6 self-propelled  pembawa mortir 120mm Baru Georgia buatan GMM-120 dikembangkan dan dirancang oleh Perusahaan Pertahanan Negara Delta .
Prototipe GMM-120 sepenuhnya dikembangkan dan dirancang oleh Delta Perusahaan Pertahanan Negara yang bergerak dalam bidang Industri Pertahanan dan memberikan dukungan teknis untuk Angkatan Bersenjata Georgia untuk amunisi, kendaraan militer, bangunan khusus dan benteng pertahanan, pelaksanaan / penerapan sistem senjata baru dan mereka dukungan berikutnya, ranjau dan demiliterisasi.
 
GMM-120 didasarkan pada truk komersial MAN 6×6 chassis buatan Jerman yang dilengkapi dengan proteksi lapis baja termasuk awak kabin. Awak yang terdiri dari 6 orang, masing2 akan berada di depan kendaraan dan bagian belakang lambung dilengkapi dengan mortar 120mm yang terpasang pada meja putar.
Kendaraan Militer Canggih Self-propelled Terbaru Militer Georgia

Kendaraan Militer Canggih Self-propelled Terbaru Militer Georgia

 
GMM-120 dilengkapi dengan pengendalian penembakan modern dan sistem navigasi digital. Tingkat penembakan untuk sistem mortar adalah 15 putaran per menit dengan jarak tembak dari 480 m ke 7.100 m. Kendaraan dapat melakukan total 50 amunisi mortir.
 
Dalam posisi kendaraan bergerak, mortir 120mm disimpan di dalam kendaraan. Dalam waktu kurang dari beberapa menit, GMM-120 bisa siap untuk ditembak, dan 120mm dapat ditembakan melalui dua moncong besar di atap.
 
Untuk itu perlindungan diri, GMM-120 dipersenjatai dengan senapan mesin 12,7 mm dipasang di depan kabin atap awak.
Kendaraan Militer Canggih Self-propelled Terbaru Militer Georgia | Lucy | 4.5

Berita Lainnya