KENAPA MALAYSIA DAN AUSTRALIA TAKUT TNI AU BELI PESAWAT SU 35

Share:

KENAPA MALAYSIA DAN AUSTRALIA TAKUT TNI AU BELI PESAWAT SU 35  – Alutsista Militer Indonesia – Salah satu pesawa tercanggih buatan Rusia akan segera dimiliki oleh Indonesia. Keinginan indonesia untuk memiliki Pesawat terbaik dan hebat ini mendapatkan perhatian dunia. Banyak negara mempertimbangkan berbagai aspek jika Indonesia memiliki pesawat tempur SU-35.

Benar pesawat SU-35 ini belum datang ke Indonesia, tapi dengan adanya keinginan Indonesia untuk mengakusisi lebih dari selusin pesawat ini telah membuat dunia gempar. Jika saja Indonesia memiliki pesawat tercanggih ini maka militer Indonesia bisa jadi akan kembali jaya seperti tahun 1960 an dibawah presiden Soekarno.

Berita terbaru mengenai pembelian pesawat tempur SU-35 ini dari Rusia adalah adanya keraguan atau kebimbangan dari Pemerintah Indonesia untuk memborong pesawat hebat ini ( Indonesia Masih Pikir-pikir Beli 32 Jet Tempur Su-35 Rusia ). Dasar dari keraguan ini di pertanyakan oleh pengamat militer dan juga oleh para netizen di Indonesia.

Padahal dengan bermodalkan keinginan dari Militer INdonesia untuk memiliki Pesawat tempur tercanggih SU-35 saja telah membuat Militer Rusia dan Militer Malaysia siaga dan berbenah untuk memperbarui kekuatan milter kedua negara.

Berikut ini adalah Video kenapa militer MALAYSIA DAN AUSTRALIA TAKUT TNI AU BELI PESAWAT SU 35. Dalam Video ini pesawat tempur SU-35 menunjukan berbagai aksi yang sangat menabjubkan sehingga kenapa pesawat musuh harus takut dengan pesawat buatan Rusia ini.

KLIK DINI UNTUK TONTON VIDEO

Advertisement
KENAPA MALAYSIA DAN AUSTRALIA TAKUT TNI AU BELI PESAWAT SU 35 | Lucy | 4.5

Berita Lainnya