Kang Bahar ( Didi Petet ) Preman Pensiun 2 Telah Meninggal

Share:

Kang Bahar (Didi Petet) Preman Pensiun 2 Telah MeninggalBerita duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Setelah sebelum Indonesia kehilangan aktor komedian Olga Syahputra yang meninggal karena sakit kini kita kembali harus kehilangan aktor yang sangat kita kenal ramah yaitu aktor gaek Didi Petet. Beliau meninggal pada hari yang sangat mulia pada Jumat (15/5) subuh tadi. Banyak orang yang berharap meninggal pada hari ini.

Didi Petet adalah bintang sinetron PREMAN PENSIUN 2 yang memiliki nama asli Didi Widiatmoko ini diberitakan meninggal dunia akibat sakit lambung. Didi meniggal dunia pada usia 58 tahun.

Beliau tentunya banyak meninggalkan kenangan seluruh kenalan, krabat dan seluruh rakyat Indonesia. Dedi Merupakan aktor senior yang banyak menggeluti dunia perfileman Indonesia. Widiatmoko atau yang lebih dikenal Dedi Petet ini sudah lama menghiasi dunia perfilman tanah air mulai tahun 1985. Pada Usianya yang ke 58 tahun sudah  30 tahun sepak terjangnya di dunia hiburan tanah air dan banyak menuai prestasi.

Berikut ini adalah peran film yang pernah dibintangi dan menuai sukses oleh Dedi :

  1. tokoh Emon
  2. pria lembeng sahabat Boy ( CATATAN SI BOY)
  3. tokoh Kabayan (KABAYAN SABA KOTA),
  4. Suwito ( PASIR BERBISIK).

Artis Senior ini tidak perlu di pertanyakan lagi keahlian dalam berakting, keahlian Didi Petet dalam berakting pun di buktikan dalam film Preman Pensiun 2 yang akhirnya harus meakhiri kisahnya bersama film tersebut. Dedi meninggal saat membintangi film tersebut. Dalam Filem Preman Pensiun dia menunjukan sosok yang sangat tenang dan beribawa. Perannya sebagai kang Bahar yang disegani oleh preman lain menunjukan bahwa dia memiliki peran yang sangat penting. Film Preman Pensiun ini banyak memberikan plajaran moral yang sangat bermamfaat dan sangat menarik untuk ditonton.

Dedi Petet memberikan nuansa tersendiri di film ini. Kami sangat menikmati film ini karena sangat menarik dan asyik untuk ditonton, Kata Taufik.

Kami Selalu mengangumi mu Selamat jalan bintang ku Didi Petet.  Semoga amal ibadahmu diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

 

Kang Bahar ( Didi Petet ) Preman Pensiun 2 Telah Meninggal | Lucy | 4.5

Berita Lainnya