G36 Senapan utama Jerman

Inilah Top 10 Negara-Negara Tanpa Tentara

Inilah Top 10 Negara-Negara Tanpa Tentara – Sebagian besar negara memiliki pasukan militer yang besar yang mampu menyebarkan dan melindungi negaranya pada waktu tertentu (yang terbesar dan paling menonjol dalam kepemilikan tentara adalah militer Cina, sekitar 1.600.000 personil). Seluruh dunia tau negara yang kuat akan di wakili dengan militer yang kuat dan didukung oleh ekonomi yang stabil. Dengan militer terkuat menjadikan negara tersebut sangat disegani dan juga ditakuti oleh negara lain yang ingin menyerang negara lainnya.

Untuk menyerang negara tersebut dibutuhkan militer dengan jumlah besar tentunya agar keberhasilan perang akan didapat tentunya didukung dengan strategi militer yang hebat.

sementara beberapa negara tidak memiliki militer sama sekali. Di bawah ini adalah daftar 10 negara tanpa angkatan bersenjata. Masing-masing dengan alasan variabel, beberapa karena sejarah negara lainnya karena lokasinya. Padahal banyak dari kita percaya bahwa kekuatan militer adalah sebuah kebutuhan, tetapi ada negara yang memandangnya tidak perlu bagi negara tersebut. Namun, negara tersebut memiliki rencana cadangan dalam kasus bahwa negara diserang atau perang dinyatakan pada negara itu.

Ini adalah 10 Negara dengan sekali tidak ada kekuatan militer.

10. Kepulauan Marshall

Sejak yayasan negara pasukan satunya satuan luas diperbolehkan polisi, yang memiliki Surveillance Unit Maritim untuk keamanan internal. Unit penyelidikan polisi Maritime disediakan dengan lengan kecil, dan memelihara satu Pacific perahu kategori patroli, yang Lomor. Di bawah Compact of Free Association, pertahanan adalah tanggung jawab Amerika Serikat.

9. Palau

Sejak yayasan negara satu-satunya kekuatan yang diizinkan adalah polisi, yang mencakup 30-pria Maritime Surveillance Unit keamanan internal. Maritim Surveillance dilengkapi dengan senjata ringan, dan memelihara satu Pacific kapal patroli kelas, Presiden HI Remeliik. Bantuan Pertahanan disediakan oleh Amerika Serikat di bawah Compact of Free Association.

8. Samoa

Sejak yayasan negara tidak ada militer telah dibentuk, namun, ada polisi kecil, dan Surveillance Unit Maritim untuk keamanan internal. Maritim Surveillance Unit disertakan dengan lengan kecil, dan memelihara satu kategori Pasifik air-kerajinan, yang Nafanua. Sesuai dengan 1.962 pakta hubungan, Selandia Baru adalah untuk bertanggung jawab untuk pertahanan.

7. Tuvalu

Sejak yayasan negara tidak ada militer telah dibentuk, namun, ada polisi kecil, dan Surveillance Unit Maritim untuk keamanan internal. Maritim Surveillance Unit disertakan dengan lengan kecil, dan memelihara satu Pacific kategori perahu, Te Mataili.

6. Vatican City

Mempertahankan Gendarmerie Korps kepolisian untuk internal. Garda Swiss adalah unit milik Tahta Suci, bukan Negara Kota Vatikan. Tidak ada kesepakatan pertahanan dengan Republik Italia, karena akan melanggar netralitas Vatikan, namun secara informal militer Italia melindungi Vatican City. Palatine Guard dan Garda Mulia dihapuskan pada tahun 1970.

5. Nauru

Australia dikenakan biaya untuk pertahanan Nauru ini di bawah perjanjian kasual antara 2 negara. Namun, ada polisi bersenjata relatif raksasa, dan kepolisian tambahan untuk keamanan internal.

4. Kepulauan Solomon

Mempertahankan pasukan paramiliter sampai konflik etnis berat, di mana Australia, Selandia Baru dan negara-negara Pasifik lainnya campur tangan untuk memulihkan hukum dan ketertiban. Sejak itu tidak ada militer telah dipertahankan, namun, ada polisi yang relatif besar, dan Surveillance Unit Maritim untuk keamanan internal. Maritim Surveillance Unit dilengkapi dengan senjata ringan, dan mempertahankan dua kapal patroli kelas Pacific, Auki dan Lata. Pertahanan dan bantuan kepolisian adalah tanggung jawab RAMSI.

3. Liechtenstein

Dihapuskan tentaranya pada 1868 karena benar-benar dianggap terlalu mahal. Militer hanya diperbolehkan di masa perang, namun situasi yang belum pernah terjadi. Namun, Kerajaan Liechtenstein mempertahankan hukum dan tim khusus Senjata dan Taktik, dilengkapi dengan senjata kecil untuk memegang tugas keamanan internal.

2. Grenada

Belum memiliki pasukan darat sejak tahun 1983 karena asosiasi invasi yang dipimpin Amerika. Lembaga Kerajaan Grenada Kepolisian mempertahankan unit layanan khusus paramiliter untuk fungsi keamanan internal. Pertahanan adalah bahwa tanggung jawab Sistem Keamanan Regional.

1. Andorra

Andorra tidak memiliki tentara reguler namun menandatangani perjanjian dengan negara Eropa dan Perancis untuk perlindungan. Its sedikit tentara relawan semata-mata seremonial di beroperasi. Paramiliter GIPA (terlatih dalam kontra-terorisme dan manajemen tahanan) adalah komponen dari polisi nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *