Ini Dia Rahasia Dibalik Meninggalnya Penyanyi Dangdut Iceu Wong

Share:

Ini Dia Rahasia Dibalik Meninggalnya Penyanyi Dangdut Iceu Wong  – Suasana lebaran Idul Fitri belumlah usai tapi berita duka datang dari tangga lagu Indonesia, Tangga lagu dangdut Indonesia baru saja kehilangan salah satu artis dangdut yang berbakat di khazanah musik dangdut Indonesia. Berita duka dari tangga lagu Indonesia yaitu meninggalnya  pengdangdut Iceu Wong. Ditangga lagu dangdut Indonesia Iceu Wong  populer dengan tembang Pacar Lima Langkah meninggal. Dia hari ini telah meninggal dunia pada  hari Rabu pukul 04.00 (22/7).

Iceu Srimulyati atau yang sering disapa dengan Iceu Wong telah menyimpan rahasia mengenai penyakitnya dari teman-temannya. Diantaranya yang kaget dengan berita ini adalah Lina Lady Geboy dan salah satu sahabat dekatnya Ellin. Mereka mengira bahwa penyakit yang diderita oleh Iceu merupakan penyakit biasa.

Di usianya yang ke 30 ternyata tuhan berkehendak lain, dia harus kembali menghadap Sang Kuasa. Sebenarnya Iceu meningga karena kanker payudara yang menyerang tubuhnya sejak satu tahun lalu. Ini berdasarkan pernyataan dari sang manager Haze, ketika dihubungi awak media.

“Iya benar, dia meninggal karena kanker payudara. Kanker tersebut sudah masuk stadium 4,” kata Haze.

Akibat penyakit yang dideritanya ini almarhumah sempat  menginap di rumah sakit dari hari Selasa kemarin (21/7) dan hari ia telah meninggalkan kita. Tangga lagu Indonesia ikut berduka akibat meninggalnya artis berbakat ini.

Iceu Wong meninggalkan meninggalkan seorang anak gadis imut bernama Sabrina Vania Octaviani.

Advertisement
Ini Dia Rahasia Dibalik Meninggalnya Penyanyi Dangdut Iceu Wong | Lucy | 4.5

Berita Lainnya