Ibu Megawati Heran Ibu Negara kerjanya Ngikut Aja

Share:

Ibu Megawati Heran Ibu Negara kerjanya Ngikut AjaBerita Terbaru Hari Ini – Setiap kegiatan dari Presiden dan juga wakil presiden kebanyakan ditemani oleh Ibu Negara. Kegiatan rutin ini memang dari dulu selalu ada. Kemana saja kedua orang penting ini pergi selalu diikuti oleh ibu Negara.

Baik perjalanan dalam negeri maupun kegiatan luar negeri. Tapi ada juga kegiatan yang tidak diikuti oleh ibu Negara. Seperti kegiatan-kegiatan yang tidak perlu diikuti oleh presiden dan sebaliknya.

Namun kebiasaan Ibu Negara yang selalu mengikuti kegiatan Presiden Indonesia mendapat sindiran dari mantan Presiden Ibu Megawati, pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang diadakan di Hotel Mercure tepatnya di Ancol, Jakarta.

Ibu Megawati mengatakan “Makanya, saya heran kalau lihat ibu negara yang kerjanya ngikut terus,” ujar

Megawati sebagai ketua Umum Partai PDI-P menyindir kegiatan Ibu Negara yang beliau nilai tidak memiliki kegiatan sendiri selain mengikuti semua kegiatan Presiden.

Megawati menjelaskan bahawa pada saat bapaknya menjadi presiden, beliau tidak pernah melihat Fatmawati sebagai istri presiden selalu mengikuti kegiatan Pak Soekarno. Menurut Megawati, ibunda selalu sibuk dengan kegiatan sendiri sebagai First Lady pada saat itu.

 

Ibu Megawati Heran Ibu Negara kerjanya Ngikut Aja | Lucy | 4.5

Berita Lainnya