Heboh Aming Rayakan Parade Gay di New York, Ini Jawabannya

Share:

Heboh Aming Rayakan Parade Gay di New York, Ini Jawabannya  – Baru-baru ini dunia dibuat heboh dengan keputusan AS melegalkan pernikahan sesama jenis di negara tersebut. Berita ini dianggap sebagai berita duka oleh sebagian umat manusia terutama umat Islam. Kaum gay dan Lesbian ramai-ramai merayakan keberhasilan mereka, karena pengesahan uu tersebut. Berita ini juga disambut senang oleh artis-artis gay dan lesbian di amerika bahkan seluruh dunia. Kaum gay merayakan kemenangan ini dengan mengibarkan bendera pelangi yang merupakan simbol dari golongan Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT). Foto-foto artis gaya dan lesbian pun banyak tersebar.

Berita heboh pun datang dari Indonesia, seorang artis komedian dan seorang aktor terkenal Aming dianggap terlibat sebagai seorang gay. Hal ini karena ia tampak hadir dalam peranyaan parade LGBT Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender yang bertema Gay Pride 2015. Perayaan kaum gay ini diadakan di Jln. Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, pada senin yang lalu.

Foto-foto dan juga video yang menguatkan bahwa Aming ikut hadir di acara itu pun tersebar luas di dunia maya. Berbagai tanggapan pun muncul untuk menanggapi foto dan video aming tersebut. Kebanyakan mereka menuduh Aming adalah gay dan mencerca mereka. Berikut foto-foto tanggapan dari masyarakat di media sosial : Heboh Aming Rayakan Parade Gay di New York, Ini Jawabannya Heboh Aming Rayakan Parade Gay di New York, Ini Jawabannya Berita Heboh ini ditanggapi oleh manajer Aming, Iyus mengatakan bahwa keberadaan sang artis aming di perayaan tersebut bukanlah sebuah kesegajaan. itu hanya sebut kebutulan karena Aming saat itu sedang berlibur di Amerikan.

Seperti yang dirilis oleh VIVA.co.id, Kamis, 2 Juli 2015.”Kebetulan aja kok, pas Aming liburan ke Amerika pas ada gay pride,” ucap Iyus.

Sebenarnya Aming telah membeli tiket jauh hari ( sejak berbulan-bulan yang lalu), sebelum keberangkatan dan sebelum adanya pengesahan Gay tersebut. Artis Aming pun telah berangkat sejak   22 Juli 2015.

“Berangkatnya dari tanggal 22. Kebetulan sehari setelahnya ada pengumuman Barrack Obama soal diresmikan itu,” ujarnya.

Keberadaan Aming tampak terlihat di video parade gay yang diupload pada akun Instagram milik Priscilya Princessa(Chef Priscil). foto dan Video ini sangat cepat tersebar dan tak dipungkiri lagi para pengguna dunia sosial memberi tanggapan miring terhadap kelakuan Aming tersebut.

Heboh Aming Rayakan Parade Gay di New York, Ini Jawabannya | Lucy | 4.5

Berita Lainnya