Demi Lindungi Anaknya, Sang Bapak Ditembak Mati Militer Israel

Demi Lindungi Anaknya, Sang Bapak Ditembak Mati Militer IsraelBerita Terbaru Palestina – Militer Israel telah melakukan kebiadapan dengan menembak mati seorang Warga Palestina yang tua. Militer Israel melakukan penyerangan terhadap sebuah keluarga palestina dengan menyerbu ke rumah serta membunuh seorang Ayah yang telah berusia 52 tahun di wilayah utara Hebron di Tepi Barat yang diduduki oleh pasukan Israel.

Pria tersebut bernam Falah Abu Maria, Beliau ditembak di daerah dada dua kali dari jarak yang sangat dekat, seperti yang disampaikan oleh sumber medis. Beliau ditembak karena berusaha menolong anaknya Mohammad (22) yang sedang mengalami pendarahan akibat terluka di kakinya. Ia terluka karena perubuatan dariĀ  tentara Israel.

Baca : Ada Perda Atur Masjid Dilarang Dibangun di Tolikara

Militer Israel melakukan peryerbuan guna menangkap Mohammad. Pada saat ingin menangkap Muhammad salah satu keluarga mencekik tentara Israel dan mereka mulai menembak ke Isi rumah seperti yang diklaim oleh media Israel. Menurut berita Mohammad saat itu telah berada dalam kondisi stabil di rumah sakit Al Ahli Hebron.

BACA :Yahudi dan Nasrani Berada Di Atas Muslim Yang Sedang Sujud

Militer Israel telah melakukan banyak pelanggaran tapi dunia internasional menutup matanya karena tidak mau berusan dengan negara yahudi ini. Berbagau kekejaman dan kejahatan mereka selalu dilindungi oleh Amerika. Bahkan Amerika terus memberikan bantuan militer asing kepada Israel dengan berbagai senjata mematikan untuk membunuh warga palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *