Cara cepat untuk Hamil Secara Alami dan Mendapatkan Anak Laki-laki

Share:

Cara cepat untuk Hamil Secara Alami dan Mendapatkan Anak Laki-lakiCara Ampuh Untuk Mempunyai Anak – Pasangan pengantin baru banyak yang menginginkan kehadiran seorang anak dalam keluarga kecil yang baru saja terbentuk. Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga sangatlah menyenangkan. Dengan kehadiran sang buah hati di lingkungan keluarga baru makin membuat suasana rumah makin ramai dan makin menyenangkan. Bagaimana tidak, kondisi rumah yang sebelumnya sunyi, tiba-tiba ramai dengan kehadiran sang buah hati, canda tawa dan ke isengan sang anak membuat rumah riuh.

Memiliki seorang anak bukan saja menjadi dambaan dari pasangan orang yang baru menikan, tapi juga menjadi dambaan dari berbagai pasangan yang telah lama menikah. Pasangan yang telah lama menikah terkandang belum dikaruniakan seorang anak pun. Berbagai cara untuk hamil telah di lakukan, cara agar hamil dengan pergi berobat dan mengkonsumsi makanan pun telah dilakukan. Namun, sayangnya rezeki untuk memiliki seorang anak belum juga didapat.

Lazimnya seorang wanita normal yang telah menikah sangat ingin mendapat keturunan dengan cara dihamili oleh suaminya. Sebuah kebanggaan bagi seorang wanita jika ia mampu hamil dengan cepat, terutama hamil dengan cara Alami. Namun, banyak juga wanita yang merasa kecewa karena mereka tak kunjung hamil, padahal usia pernikahan mereka telah begitu lama. Sebagian wanita ada yang telah berputus asa, tapi tidak sedikit dari kaum wanita yang terus berusaha untuk hamil dengan melakukan berbagai cara untuk hamil.

Proses untuk hamil juga sangat diinginkan oleh wanita yang telah memiliki anak, namun anaknya masih satu. Atau bahkan karena anaknya seorang wanita dan sebaliknya. Terkadang seorang suami mengingkan seorang anak laki-laki sebagai penerusnya atau seorang anak perempuan karena ibunya ingin memiliki teman ngobrol, shoping atau masak dan berbagai alasan lain untuk hamil lagi. Jarak kehamilan antara satu anak ada yang mengatur secara ikut KB atau ada yang hamil secara alami. Itu tergantung kepada bagaimana kondisi dari keluarga dan wanita maupun suami.

Pasangan suami-istri pada umumnya menginginkan seorang anak laki-laki untuk menjadi anak pertamanya. Banyak alasan pasangan suami istri ingin seorang anak laki-laki menjadi anak pertamannya, seperti alasan untuk menjadi pewaris utama, agar dapat menjaga adik-adik nya dan alasan lainnya.

Untuk mendapatkan seorang anak laki-laki maka cara yang dicari oleh pasangan suami bukan lagi bagaimana cara agar hamil tapi posisi dan makanan atau hal lainnya untuk mendapatkan anak laki-laki atau posisi berhubungan untuk mendapatkan anak laki-laki.

Untuk mendapatkan bayi laki-laki secara alami atau anak perempuan secara alami ada berbagai tips-tips untuk hamil untuk mendapatkan anak yang anda inginkan seperti sebuah hasil penelitian yang dilakukan sehingga anda bisa mempraktekannya.

Cara Agar Cepat Hamil serta Punya Anak menggunakan obat terkadang menjadi pilihan dari pasangan suami- istri . Mereka berharap untuk dapat hamil dengan cepat dengan mengkonsumsi obat, bahayanya jika obat tersebut bukanlah anjuran dan resep dokter. Cara cepat untuk Hamil Secara Alami sebaiknya menjadi pilihan bagi pasangan suami Istri untuk cepat hamil agar tidak berdampak kepada kesehatan sang Istri atau suami

Cara cepat hamil secara alami adalah proses terbaik untuk mendapatkan keturunan. Metode alami untuk hamil dapat dengan menggunakan posisi berhubungan badan dan mengkonsumsi makanan yang dapat bermanfaat untuk kesuburan rahim wanita begitu juga dengan suami.

Bagaimana cara untuk hamil secara alami, Bagaimana cara untuk punya anak secara alami atau bahkan Cara agar hamil dan punya anak dengan benar menjadi kunci pencarian di internet yang banyak digunakan oleh pasangan suami istri. Begitu juga dengan pertanyaan “Bagaimana cara berhubungan dengan benar agar punya anak”, itu menunjukan salah satu usaha dari pasangan suami istri untuk mendapatkan keterunan baik anak perempuan dan laki-laki.

Setiap usaha yang anda lakukan untuk hamil maka anda tidak boleh berputus asa, tugas anda berusaha dan yang menentukan adalah Sang Pencipta. Semuannya telah di atur oleh Tuhan tinggal usaha anda lah yang akan membantu anda mendapatkan seorang anak baik laki-laki mapun perempuan dengan izin Nya.

Cara Alami Cepat Hamil

Cara alami untuk hamil patut untuk di coba karena hamil dengan cara alami merupakan salah satu cara terbaik saat ini. Hindari penggunaan obat untuk sementara waktu jika bukan karena anjuran dokter. Cara alami di awali dengan mengkonsumsi makanan pendukung untuk kehamilan dan mejaga pola makan yang sehat. Dengan mengkonsumsi makanan pendukung untuk menjaga kesuburan Rahim untuk dapat memicu kehamilan. Lazimnya seorang wanita yang belum hamil karena terganggu kesuburan nya karena kurang asupan gizi sehingga sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan kaya protein, zat besi, vitamin E serta Vitamin C, asam folat dan juga lemak sehat.

Cara alami cepat hamil berikutnya adalah dengan mengetahui masa subur istri sehingga anda dapat melakukan hubungan intim pada waktu yang tepat. Singkatnya waktu yang tepat tersebut adalah 2 hari sebelum masa ovulasi dan juga satu hari sesudah ovulasi. Perlu anda ketahui bahwa pada saat itulah sel telur telah siap utuk dibuahi

Berikut cara cepat hamil yang lengkap yang akan kami bahas untuk anda, lanjutkan untuk terus membaca.

  1. Cek Body Basal Temperatuer (BBT)

Body Basal temperature merupakan Suhu tubuh basal (BBT) dimana suhu tubuh terendah selama periode 24 jam. Seorang wanita bisa melakukan cek BBT nya sendiri guna mengetahui kapan mereka sedang berovulasi. Dengan mengetahui waktu BBT maka seorang wanita memiliki kesempatan besar mereka untuk hamil karena mengetahui waktu yang tepat untuk diri mereka sendiri. Untuk melakukan cek BBT yaitu pada waktu pagi hari sesaat sebelum mengerjakan aktivitas apapun kalau perlu sebelum gosok gigi dengan cara memasukkan pop termometer basal ke dalam mulut.

Mintalah kerja sama dari suami anda ketika anda telah mengetahui waktu yang tepat untuk berhubungan, untuk segera melakukan hubungan intim agar cepat hamil. Biasanya waktu tersebut datang beberapa hari sebelum masa ovulasi. Cara cepat hamil ini sangat mujarab jika suami anda mendukung apa yang anda lakukan.

  1. Mencari Tahu Kapan Mengalami Ovulasi

Rahasia terbesar berikutnya untuk cepat hamil yaitu dengan mencari tahu kapan terjadinya ovulasi atau pelepasan telur dari ovarium. Anda dapat beranggapan bahwa telur sebagai target yang siap ditembak dan cairan seperma atau mani yang kental laki-laki sebagai anak panah. Dengan harapan bahwa panah tersebut mengenai target sehingga proses untuk cepat hamil dapat berjalan dengan cepat.

Umumnya seorang wanita melepaskan telur pada saat siklus datang bulan tiba. Ini merupakan siklus terbaik yang dapat dijadikan peluang usaha untuk cepat hamil.

  1. Lakukan Hubungan Pada Waktu Yang Tepat

Kerjasama suami untuk membuat isteri cepat hamil sangat dibutuhkan. Dukungan dari suami sepenuhnya merupakan kunci dari proses ini. Untuk pasangan yang baru menikah maka bulan madu sangat dibutuhkan karena dimasa ini kedua pasangan ini memang mempersiapkan masa-masa indah untuk hamil. Bulan madu dapat dilakukan seminggu karena proses untuk hamil juga dapat berjalan dalam waktu itu. Karena proses pembuahan dari benih laki-lak atau perempuan dalam bentuk sperma atau mani bisa bertahan selama 5-6 hari di tubuh wanita. Jika proses pernikahan dilakukan hari minggu dan bulan madu pada pada hari Senin, benih laki-laki atau perempuan bisa bertahan dalam saluran tubuh wanita sampai hari kamis dan mungkin hingga akhir minggu.

  1. Wanita Harus Tetap Berbaring Setelah “Berhubungan intim”

Sangat disarankan setelah berhubungan isteri di suruh tetap berbaring. “hubungan”. Hal ini sangat berguna untuk mencegah “benih laki-laki atau perempuan” yang telah masuk ke rahim mengalami kebocoran sehingga keluar kembali. Proses ini sangat ampuh untuk hamil agar sperma yang masuk tidak keluar kembali dan dibimbing untuk masuk ke daerah pembuahan yang dalam dengan meminta isiteri untuk tetap berbaring di kasur.

  1. Hindari Stres Dan Nikmati Proses

Dimasa berhubungan sebaiknya anda menghindari kondisi stress. Tinggalkan semua kegiatan dan aktifitas yang membuat anda stress, sehingga akan mengganggu pikiran dan kondisi tubuh anda saat berhubungan intim dengan isteri. Cara berhubungan yang benar untuk hamil sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses kehamilan isteri.

Seorang wanita terkanda dalam kondisi tertekan karena memiliki beban untuk memberikan keturunan untuk suaminya dan keluargannya. Hal ini tentu sangat mengganggu, tugas anda sebagai seorang suami adalah mengajaknya untuk menghilangkan stress dengan menenangkan dan mengajaknya berbicara. Sehingga isteri merasa tenang dan tidak terbebani hal tersebut akan membuatnya menikmati proses berhubungan intim.

Cara Hamil Untuk mendapatkan Anak Laki-laki

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan keturunan laki laki. Seorang Isteri sangat ingin membuat suaminya senang dengan memberikan keturunan seorang anak laki-laki. Maka suami isteri sebaiknya melakukan tips dan cara untuk hamil anak laki-laki sebagai berikut ini yang dapat anda terapkan.

  1. Mengkonsumsi Makanan Yang Mendukung Kehamilan anak Laki

Sebagai seorang suami sebaiknya anda membelikan isteri makanan-makanan yang mendukung kehamilan dengan mengkonsumsi makanan mengandung tinggi natrium serta potasium dan mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan konsumsi ini mengandung tinggi natrium akan menjadikan kondisi basah. Jenis makanan agar hamil anak laki laki yang mengandung natrium dan potasium tinggi seperti kedelai, pisang serta tomat. Dan sebaiknya anda menghindari makanan yang mengandung banyak kalsium juga seperti brokoli, kerang-kerangan juga bayam.

  1. Membasahi Ms V Juga Agar Hamil Anak Laki laki

Area kewanitaan juga dapat menjadi sebagai penentu untuk mendapatkan keterunan anak laki laik adalah dengan Membasahi Ms V. Membasahi Vagina Isteri dengan satu liter air yang terlebih dulu sudah dicampur bersama 2 sendok soda kue. makanan agar hamil anak laki laki demgan mengkonsumsi seafood juga daging dapat membantu dalam proses mendapatkan anak laki-laki.

  1. Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Hari

Setalah mengkonsumsi berbagai makanan yang mendukung agar hamil anak laki-laki dilakukna oleh pasangan suami isteri ada baiknya anda melakukan hubungan intim yang benar di malam hari. Pertama semua makanan yang telah anda konsumsi tadi telah diproses dalam tubuh dan menjadikan sperma sehat. Sperma yang sehat akan sangat menentukan kemampuan untuk masuk mencapai sel pembuahan di rahim isteri. Sperma yang sehat sangat tergatung dari makanan yang anda makan seharian. Oleh karenanya melakukna hubungan pada malam hari merupakan tips yang tepat untuk mendapatkan keturunan. Terlebih disarankan untuk pertama yang mengeluarkan sperma adalah suami yang berfungsi untuk membasahi sel telur karena tembakan pertama merupakan tembakan seperma yang sangat kuat.Isteri juga diharapkan mencapai klimaksnya dengan rangsangan yang benar dari suami sehingga isteri juga menikmati hubungan intimnya dengan suami. Hal yang paling benar ketika kedaua pasangan mengeluarkan sperma bersamaan untuk mendukung sperma suami mencapai rahim dengan cepat sehingga isteri cepat hamil dengan cepat

  1. Keluarkan Sperma “Penerobosan” Yang Dalam ke Rahim

Dengan mengeluarkan mani atau sperma “penerobosan” yang dalam, akan sangat membantu untuk mencapai sel telur. Sangat disarankan keduanya mengeluarkan bersamaan ketika berhubungan untuk pertama kali.

  1. Meletakan Bantal Di bawah patat Isteri

Agar sperma tidak keluar maka perlu diletakan bantal di bawah patat isteri untuk mencegah sperma keluar dengan cepat, minta isteri untuk tetap terbaring agar sperma masuk dalam ke rahim.

Semua usaha yang kita lakukan merupakan proses untuk membuat isteri cepat hamil, namun kembali kami menganjurkan anda untuk tetap berdoa kepada Tuhan karena Tuhan penentu segalanya. Semua tips dan cara untuk cepat hamil dan juga cara cepat hamil anak laki laki yang kami sajikan merupakan sebuah tips agar anda memperoleh keturunan, selanjutnya terserah anda ingin memperakteknnya atau tidak. Semoga anda mendapatkan keterunan yang banyak dan di ridhoi oleh Allah.

Advertisement
Cara cepat untuk Hamil Secara Alami dan Mendapatkan Anak Laki-laki | Lucy | 4.5

Berita Lainnya