Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi

Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi

Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi – Berikut ini adalah daftar dari 10 negara dengan kasus kejahatan perkosaan tertinggi. Anda akan kagum membaca bahwa sebagian besar negara maju seperti Amerika Serikat, Swedia, Perancis, Kanada, Inggris dan Jerman adalah yang paling tinggi mengalami kasus kejahatan ini.
Data yang ada dibawah ini merupakan data yang dirangkum dari berbagai sumber dan data Statistik ini telah berusia dua tahun. Lihat daftar terbaru dari negara-negara dengan kejahatan perkosaan tertinggi.
 
10. Ethiopia
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Ethiopia, Ethiopia diperkirakan menjadi salah satu negara dengan tingkat kasus kekerasan terhadap perempuan tertinggi di dunia. Sebuah laporan yang disampaikan oleh PBB telah menemukan bahwa hampir 60% dari wanita Ethiopia menjadi sasaran kekerasan seksual. Pemerkosaan adalah masalah yang sangat serius di Ethiopia. Negara ini populer dikarenakan praktik pernikahan dengan penculikan, dengan prevalensi praktik ini di Ethiopia menjadikjan negara ini sebagai salah satu negara dengan kasus yang tertinggi di dunia. Di  beberapa bagian dari negara Ethiopia,  seorang pria yang bekerja sama dengan teman-temannya, untuk menculik seorang gadis atau wanita, yang kadang-kadang menggunakan kuda untuk mempermudah mereka untuk melarikan diri setelah penculikan. Penculik kemudian akan menyembunyikan si wanita atau calon istrinya tersebut untuk diperkosanya sampai ia menjadi hamil. Gadis-gadis seusia sebelas tahun dilaporkan telah diculik untuk tujuan pernikahan. Juga militer Ethiopia telah dituduh melakukan perkosaan sistematis terhadap penduduk sipil.
 
9. Sri Lanka
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Sri Lanka, Pasukan keamanan dari militer Sri Lanka masih melakukan pemerkosaan dan menyiksa tersangka. Ada laporan terbaru terhadap pihak keamanan yang masih melakukan perkosaan dan penyiksaan setelah empat tahun perang saudara berakhir.
 
8. Kanada
 
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Kanada, Kanada merupakan salah satu negara dengan kasus pemerkosaan terbanyak yang disebut benua Amercing dan total kasus pemerkosaan yang dilaporkan di negeri ini adalah 2.516.918. Ini hanya enam persen dari total kasus perkosaan.  Laporan  ini memberi keterangan bahwa lebih dari satu dari tiga wanita telah mengalami kekerasan seksual dan  hanya 6% dari kasus kekerasan seksual yang dilaporkan ke polisi. Menurut Hakim Institute of British Columbia, satu dari setiap 17 wanita diperkosa, 62% dari korban perkosaan terluka secara fisik, 9% dipukuli atau terluka.
 
7. Prancis
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Prancis, kasus Pemerkosaan menurut laporan yang ada bukan kejahatan di Perancis sampai 1980. Hukum yang memperkuat hak-hak dan juga keselamatan untuk perempuan relatif baru di Perancis.  Sebuah undang-undang tentang pelecehan seksual telah disetujui pada tahun 1992 dan satu UU pelecehan moral telah disahkan pada tahun 2002. RUU terakhir yang disahkan untuk melawan kekerasan terhadap perempuan telah disahkan pada tahun lalu. Studi pemerintah menunjukkan ada 75.000 kasus perkosaan di negara itu. Hanya sekitar 10 persen dari korban mengajukan tuntutan ke polisi. Perancis berada di posisi 7 dengan laporan kejahatan pemerkosaan total 3.771.850.
 
6. Jerman
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Jerman, menurut Perkiraan 240.000 perempuan dan anak perempuan telah meninggal sampai saat ini di Jerman karena kejahatan ini. Negara Jerman adalah negara dengan peringkat nomor enam dalam kejahatan pemerkosaan tertinggi dengan angka 6.507.394 di tahun ini, sungguh akan yang benar-benar besar.
5. Inggris
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Inggris, Banyak orang di dunia ini ingin hidup atau  untuk mengunjungi Inggris dikarenakan negara ini adalah salah satu negara yang paling maju. Namun, ada hal yang mereka pasti tidak sadari dari  negara ini yang juga memiliki kasus kejahatan perkosaan tertinggi. Pada tahun 2013, Menteri Kehakiman, Kantor Statistik Nasional (ONS) dan Home Office merilis laporan buletin Resmi Statistik bersama tentang kekerasan seksual, yang Menyinggung kasus seksual di Inggris dan Wales. Menurut laporan itu ada Sekitar 85.000 perempuan rata-rata diperkosa di Inggris dan Wales setiap tahun. Lebih dari 400.000 perempuan diserang secara seksual setiap tahun. Satu dari 5 wanita (dengan usia 16-59) telah mengalami beberapa bentuk kekerasan seksual sejak usia 16 tahun.
 
4. India
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di India, Negara Boliwood India adalah salah satu negara dengan kasus kejahatan seksual yang terus meningkat. Kasus Perkosaan di India tampaknya telah menjadi kasus yang umum yang menimpa perempuan India. Menurut Biro Kejahatan negara India Rekor kasus perkosaan yang dilaporkan ada 24.923 di seluruh India pada tahun 2012, namun para ahli sepakat bahwa jumlah kasus yang tidak dilaporkan kekerasan seksual membawa total jauh lebih tinggi. Untuk angka laporan 24.470 kasus pemerkosaan ini ternyata dilakukan oleh orang tua / keluarga, kerabat, tetangga dan orang-orang terkenal lainnya, artinya orang disekitanya sendirilah yang melakukan pemerkosaan terhadap korban sekitar 98 persen dari kasus perkosaan yang dilaporkan dan menurut Perkiraan terbaru menunjukkan bahwa kasus pemerkosaan terbaru dilaporkan setiap 22 menit di India.
 
3. Swedia
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
 
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Swedia, Swedia merupakan negera Eropa dengan kasus pemerkosaan tertinggi di dunia. Satu dari empat perempuan menjadi korban perkosaan di Swedia. Pada tahun 2010, Polisi Swedia mencatat jumlah tertinggi pelanggaran  sekitar 63 per 100.000 penduduk. Negara menjadi negara dengan jumlah pemerkosaan tertinggi ketiga di dunia.
2. Afrika Selatan
 
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Afrika Selatan, Negara ini menjadi sebagai salah satu negara dengan tingkat kasus perkosaan tertinggi di dunia, dengan 65.000 kasus pemerkosaan dan juga kekerasan seksual lainnya yang telah dilaporkan pada tahun 2012. Kasus pemerkosaan menjadikan negara ini disebut sebagai “rape capital of the world” “ibukota pemerkosaan dunia”.
 
1. Amerika Serikat
 
Berhati-hatilah Masuk ke10 Negara Dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi
Kasus Kejahatan Pemerkosaan di Amerika Serikat, sebagai negara Super power dunia yang memiliki kemasyuran di seluruh dunia dengan berbagai kemajuan negara tersebut. Namun, negara ini menduduki posisi pertama dalam kasus perkosaan tertinggi di dunia. Dari semua orang yang menjadi korban, 91% adalah perempuan, sementara 9% adalah laki-laki. Biro Statistik milik negara AS menyatakan bahwa 91% dari korban perkosaan adalah perempuan dan 9% adalah laki-laki, dan hampir 99% dari pemerkosa adalah laki-laki.  Sebuah hasil penelitian nasional menunjukan 1 dari 6 perempuan AS dan 1 dari 33 pria AS sudah mengalami percobaan pemerkosaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *