Artis Porstitusi Inisial SB ( Shinta Bachir dan Siti Badriah )

Share:

Artis Porstitusi Inisial SB ( Shinta Bachir dan Siti Badriah ) – Setelah mucikari berinisial RA di tangkap dia mulai menebar dan membuka artis-artis portitusi yang berada dibawahnya. Melalui kuasa hukumnya Pieter Ell dia membuka buku nama-nama artis PSK yang ada padanya. Melalui Ell dia mebeberkan ciri-ciri para artis PSK tersebut.

Salah satu artis yang diungkap adalah inisial TM (TM Sebagai Artis Porstitusi Dengan Tarif Rp80 Juta) dia termasuk dalam Deretan Nama Dan Tarif Artis Prostitusi yang selama ini heboh dibicarakan oleh media Indonesia. Baru-baru ini Ell kembali memberikan informasi tentang salah satu dari artis PSK yang ada pada RA, inisial baru itu adalah SB.

Ell membocorkan informasi mengenai ciri-ciri dari artis penyanyi SB. Berikut ini adalah ciri-ciri dari inisial SB:

  1. Artis Ibu Kota (masih Eksis)

  2. Umur kurang dari 30 tahun

  3. Masih aktif di Televisi bukan layar lebar

  4. Sedang Hamil

  5. Tarif Rp 50 juta

Artis berinisial  TM dan AA sebelumnya telah  diperiksa kepolisian sebagai saksi. Banyak orang yang menduga nama-nama artis yang terlibat itu bahkan, beberapa artis harus melapor ke polisi untuk mengklarifikasi bahwa mereka bukan artis dengan inisial yang diberitakan, mereka juga tidak mengenal RA.

Shinta Bachir

inisial SB yang menjadi langganan oleh para hidung belang mulai memakan korban. Nama-nama deretan artis yang mencuat di prostitusi online telah menyeret banyak artis yang inisialnya sama dengan nama disebut oleh kuasa hukum RA. Artis yang merasa gelisah dan terganggu dengan inisial ini adalah artis Shinta Bachir. SB memiliki tarif untuk berhubungan Rp 50 juta dan dia menentukan sendiri harga tarif tersebut.
Namanya sama persis dengan inisial SB dan memiliki salah satu ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri yang di paparkan oleh Ell, yaitu Shinta Bachir kini dalam keadaan hamil tua. Hal ini tentu memiliki efek kepada diri Shinta ditakutkan akan menganggu kehamilan dari dia, hal ini diungkapkan oleh Rico yang telah dihubungi melalui HP.
Siti Badriah

Artis berikutnya adalah Siti Badriah yang beberapa waktu lalu tampil foto fulgarnya beredar di dunia maya. Badriah juga ikut dikait-kaitkan dengan salah satu inisial dari Deretan Nama Dan Tarif Artis Prostitusi   yang sedang marak dari kalangan artis. Namun, saat ditanyai Badriah hanya tertawa setelah mendengar namanya dikaitkan dengan artis berinisial SB yang berada dalam jajaran artis prostitusi online. Ia paham bahwa masyarakat pasti menerka bahwa inisial SB itu adalah singkatan dari namanya, yakni Siti Badriah.

Artis Porstitusi Inisial SB ( Shinta Bachir dan Siti Badriah ) | Lucy | 4.5

Berita Lainnya