12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat

Share:
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat – Seiring berjalannya waktu, dari masa kemasa pasti ada satu momen yang terekam oleh catatan sejarah. Sebelum ditemukannya teknologi foto orang di masa lampau mencatat setiap peristiwa dengan cara memahatnya di batu dan juga menuliskannya di tempat-tempat tertentu agar nantinya dapat diketahui oleh orang setelah mereka. Jika seandainya di masa lampau lebih dahulu ditemukan kamera maka saat ini sejarah akan sangat berbeda.
Berikut ini adalah beberapa momen penting yang didapat dari masa lalu, foto-foto ini  mengandung banyak cerita dan unsur-unsur unik dalam sejarah. Kami telah menemukan 12 foto-foto bersejarah yang perlu Anda lihat :
12. Manusia Percobaan [Baju Anti Peluru]
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Sebelumnya banyak orang yang telah menjadi korban dari senjata yang digunakan oleh Polisi maupun penjahat. Dua jenis pekerjaan ini saling berlawanan dari dulu sampai kiamat nanti. Banyak benturan atau perperangan diantara keduanya dan tentunnya dapat dipastikan banyak sekali orang yang menjadi korban. Terutama di Pihak polisi sebagai penegak hukum, untuk itu timbulah ide untuk menciptakan pakaian anti peluru untuk melindungi tubuh polisi dari serangan penjahat.
Hal yang menarik adalah setelah baju itu ditemukan maka dibutuhkan orang sebagai alat untuk uji coba baju anti peluru tersebut. Apakah baju itu benar-benar bekerja, oleh karenanya mereka memastikannya langsung kepada objek manusia, untungnya objek tersebut selamat setelah uji tembak.
11. Pasangan Selknam [suku Asli Chili]
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Ini merupakan salah satu foto yang paling bersejarah yang pernah ada, Pasangan suku asli Selknam terlihat berpose ketika transit ke Eropa. Suku ini terancam punah, setelah terjadi pemburuan terhadap mereka, banyak dari mereka mati. Keadaan ini menjadikan mereka sangat langka ditemukan bahkan komunitas mereka akhirnya anjlok. Yang terakhir hidup diketahui suku asli Selknam adalah Angela Loij meninggal pada Mei 1974.
10. Segel Kuno Makam Raja Setelah 32 Abad
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Foto Bersejarah yang luar biasa ini diambil oleh Harry Burton tak lama sesudah seorang arkeolog terkenal Howard Carter sengaja menemukan makam dari raja legendaris Tut Mesir di Lembah Para Raja. Pada saat ditemukan makam raja Tut Mesir ini, segel kuno, tampaknya dalam kondisi sangat baik. Padahal perlu diketahui makam ini lebih dahulu ada dari nabi Isa ribuan tahun sebelumnya. segel kuno ini masi utuh selama 32 abad.
9. Tukang Susu London [Milkman]
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Foto bersejarah ini bukanlah rekayasa, foto ini diambil oleh fotografer Fred Morley di Inggris, yang merupakan seorang pengantar susu yang terlihat melakukan perjalanan  melewati reruntuhan bangunan yang dilakukan oleh pembom Jerman. Meskipun foto ini jelas menunjukkan kerusakan hebat yang disebabkan oleh pembom  dengan petugas pemadam kebakaran sedang berjuang untuk memadamkan kebakaran menjadi latar belakang dari foto ini. Foto ini menggambarkan kelangsungan hidup normal meskipun ancaman jelas dari pesawat pembom selama Perang Dunia II . Dalam upaya untuk meningkatkan moral rekan senegaranya, Awak media sangat lelah menutupi kerusakan yang biasa meminjam pakaian dan berpose untuk salah satu foto paling bersejarah yang pernah.
8. The Living Uncle Sam
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
Arthur Mole adalah seorang kelahiran naturalisasi Inggris-Amerika dan sekutunya John D. Thomas terkenal karena potret hidup yang paling menakjubkan di Planet Bumi ini pada masa itu. Setelah kerusakan akibat Perang Dunia I , bangsa-bangsa yang perlahan-lahan bangkit dan meningkatkan moral warga mereka yang merosot. Dalam hal ini munculah dua seniman dengan ide mengangkat kebanggaan nasional mereka dengan membuat konsep semangat untuk bangkit dari ketepurukan “The Living Uncle Sam ”. lukisan itu dibuat dengan bantuan 19.000 orang  di Camp Lee, Virginia. Foto ini tampak menabjukan ketika dilihat dari ketinggian.
7. Gambar terakhir dari Hitler 
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat

 

Dalam foto yang dianggap sangat menyeramkan, tampak seorang berkumis yang diketahui adalah Hitler yang terlihat sedang malakukan survei atas kerusakan bom yang telah menghancurkan negara tersebut yang ditimbulkan oleh angkatan udara Sekutu  selama Perang Dunia II. Dengan gerak cepat maju dari Sekutu, Jerman dalam keadaan di ujung kekalahan, Hitler memilih untuk bunuh diri daripada risiko ditangkap dan ditawan oleh Sekutu yang berarti kematian. Dua hari kemudian, ia mengunyah sianida kapsul dan menembak dirinya sendiri sampai mati bersama istrinya. Gambar terakhir dari Hitler adalah salah satu foto paling bersejarah yang pernah diambil.
6. Pasukan Jerman Menangis
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Dalam foto ini tampak jelas seorang tentara Jerman yang mengalami kesedihan yang mendalam. Seorang mantan tentara POW Jerman tampak terlihat dalam pergolakan kesedihan setelah menemukan rumahnya dan keberadaan seluruh lingkungan yang menakutkan setelah pemboman oleh Sekutu. Meskipun tentara memiliki jiwa baja, mereka kadang-kadang menyerah pada kerusakan akibat perang seperti yang digambarkan dalam foto. Foto ini diambil di Frankfurt, Jerman. Apakah ia bertemu kembali dengan keluarganya yang hilang atau tidak, itu tidak akan pernah diketahui.
5. Pemberontak Landmesser
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Perhatikan foto ini dengan jelas, perhatikan salah seorang dalam foto yang dilingkari tampak sangat jelas terlihat menolak untuk melakukan ‘hormat Nazi ‘ Sieg Heil ” saat peluncuran dari kapal angkatan laut, Wessel Horst. Meskipun demikian sikap yang luar biasa dari pembangkangan terhadap Hitler akan berarti kematian, Agustus Landmesser, seorang pekerja galangan kapal frustrasi dan kecewa memiliki ” beberapa masalah sehingga mereka tidak mau untuk menghormati Hitler.
4. Remaja Jepang Memberikan Hormat Kepada Saudaranya Yang Mati
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 

Dalam foto mengerikan ini mendokumentasikan kerusakan yang diakibatkan oleh perang, anak laki-laki terlihat berdiri tegak dan memberikan hormat setelah membawa saudara laki-lakinya untuk kayu bakar kremasi di Nagasaki . Foto terkenal itu diambil oleh juru foto Amerika Joe O ‘Donnell. Joe telah dihubungi oleh Angkatan Darat Amerika untuk mendokumentasikan kerusakan yang disebabkan oleh bom Amerika tak lama setelah Jepang menyerah setelah bom atom Hiroshima dan Nagasaki.

3. Holocaust Survivor dan Foto Creepy Home Her
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
Kita semua tahu betapa menakutkan kamp konsentrasi dan memberikan luka yang tak terhapuskan yang tersisa di benak beberapa korban yang selamat. Dalam foto menakutkan ini diambil oleh juru foto David Seymour, mengatakan ” bangkai fisiologis ” dari kamp konsentrasi. Foto terkenal ini diambil di pusat rumah sakit jiwa anak, ia adalah Tereszka berusia enam tahun menggambarkan rumahnya ketika ditanya oleh gurunya.
2. Beached Submarine Jerman
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 
mesin mekanik mati menjadikan kapal selam ini terdampar di pantai Hastings tahun 1919. Kapal selam Jerman, U-118 telah bekerja selama beberapa setahun sebelum menyerah ke Prancis setelah kekalahan Jerman. Kapal selam ini  akan dipecah menjadi potongan Besi yang merupakan bagian dari kesepakatan perlucutan . Namun, tidak semua berjalan sesuai rencana terutama ketika alam mengintervensi. Kapal selam Sebagai logam raksasa sedang ditarik melalui Selat Inggris menuju Scapa Flow, mereka tampaknya terperangkap dalam badai dan dia kandas di pantai.
1. Pasangan Pengungsi Yang Kabur Dari Bangladesh
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat
 

Ini adalah salah satu dari banyak , yang menjadi ikon foto bersejarah yang menyoroti nasib pengungsi ; tampak dalam foto seorang pria kurus yang terlihat membawa istrinya yang hampir tidak sadar. Dalam foto ini Tindakan heroik dari cinta sang suami akan diabadikan dalam foto yang diambil oleh Mark Edwards di Calcutta .

Advertisement
12 Foto Bersejarah Yang sepenuhnya Perlu Anda Lihat | Lucy | 4.5

Berita Lainnya