Rudal Tercanggih BrahMos Tes Uji Tembak dari Su-30MKI

Share:

Rudal Tercanggih BrahMos Tes Uji Tembak dari Su-30MKI –  Berita MiliterIndia selalu Percaya diri karena kehebatannya dalam mengembangkan rudal  juga dengan uji coba dari peluncuran rudal BrahMos dari jet tempur Su-30MKI, negara ini siap untuk membuat sejarah. “jika berhasil menguji-tembak rudal BrahMos dari Su-30MKI, komunitas aeronautika  akan menghormati kami untuk mencapai tonggak yang sangat, sangat sulit di rudal dan teknologi penerbangan,” kata MD & CEO dari BrahMos Aerospace Sudhir Kumar Mishra.

Dalam sebuah wawancara dengan Economictimes.com, Sudhir Mishra mengatakan, “BrahMos adalah rudal yang sangat berat dan kelas seperti rudal tidak pernah terintegrasi dengan Su-30MKI.” “Peluncuran BrahMos dari Su-30MKI terdiri dari beberapa tahapan. modifikasi struktural telah dilakukan dalam pesawat untuk mengintegrasikan BrahMos pada  Su-30MKI, “jelas Mishra.

Sekitar tiga sampai empat varietas rudal akan diterbangkan pada Su-30MKI untuk bersaksi mencoba integrasi. tes rudal dummy dan teknologi akan dilakukan bersama dengan drop test murni rudal. Akhirnya, pada tahap keempat, tes yang sebenarnya dari rudal akan menyerang darat dan sasaran kapal . “Kami harus bisa mencapai tahap itu di bagian kedua dari 2016,” kata Mishra.

Mishra yakin bahwa tes tunggal (dari Su-30 MI) terhadap darat dan kapal target akan cukup untuk menciptakan keberhasilan integrasi.

Ditanya tentang versi bawah air dari rudal BrahMos, yang Angkatan Laut India belum menguji dari kapal selam, Mishra mengatakan, “BrahMos telah berhasil diuji  pada tes penerbangan dari ponton. Sebagai suatu sistem, ponton berperilaku sangat mirip dengan kapal selam. Telah menunjukkan bahwa rudal itu dapat diluncurkan dari sub-air. “” Kami berhubungan dengan banyak produsen kapal selam di Rusia (Rubin Biro Desain), Jerman (HDW) dan Spanyol (Navantia). produsen kapal selam ini telah mengkonfirmasi bahwa adalah mungkin untuk mengintegrasikan BrahMos dengan kapal selam mereka. BrahMos adalah salah satu senjata yang kredibel dalam persediaan Angkatan Laut India, jadi kami sangat yakin bahwa tes akan terjadi di masa depan, “tambahnya.

BrahMos Aerospace adalah join venture antara DRDO India dan Rusia NPO Mashinostroyenia. Didirikan pada tahun 1998, melalui perjanjian antar-pemerintah. Kedua Angkatan Darat India dan Angkatan Laut telah dilantik rudal jelajah supersonik yang memiliki jangkauan 290-km. BrahMos terbang pada kecepatan 2,8 Mach dan membawa hulu ledak konvensional hingga 300 kg.

Advertisement
Rudal Tercanggih BrahMos Tes Uji Tembak dari Su-30MKI | Lucy | 4.5

Berita Lainnya